Terdapat beberapa jenis kain yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk hijab printing yaitu sebagai berikut

Jersey

Kain jersey berjenis katun elastic ini identic untuk dijadikan kaos. Kelebihan bahan jersey adalah mampu menyerap keringat dengan baik. selain itu, jenisnya yang elastic membuatnya menempel erat di wajah.

hijab printing

Silk Satin

Kain ini terlihat sangat mewah jika digunakan. Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menangkap dan memantulkan cahaya.

Chiffon

Kain jenis ini sangat tipis dan juga ringan serta mudah mudah mengembang jika tertiup angin.

Pashmina

Pashmina termasuk jenis bahan yang sering digunakan untuk pembuatan hijab karena bahanya lembut dan lebih mudab diatur. Sayangnya, pashmina terlalu tebal dan kurang cocok untuk digunakan di luar ruangan.

print-kain-hijab-crepe-bandung-13

Sutra

Kain premium ini memiliki karakter elastis dan memiliki tekstur yang dingin dan lembut. Selain itu, kain sutra sangat mudah untuk dikreasikan.

Itulah beberapa cara dan tips yang bisa Anda lakukan agar usaha hijab printing Anda berjalan dengan sukses. Lakukanlah dengan serius agar usaha yang telah Anda mulai tidak berakhir sia-sia.

Read previous post:
Usaha Hijab Printing

Usaha Hijab Printing yang sedang booming. Satu lagi jenis usaha yang tengah digeluti oleh sebagian masyarakat, yaitu usaha hijab printing....

Close